Custom Search

Senin, 07 Februari 2011

Yu-Gi-Oh! Power of Chaos JOEY THE PASSION


Akhirnya 2 dari 3 Trilogi Yugi Oh terposting deh. Game kartu paling seru Sob, ya setidaknya menurutku..hehe

Kali ini aku posting dulu yang Joe The Passion, seting yang digunakan yaitu pertarungan jalanan. Kartunya juga lebih banyak jika dibandingkan dengan Yugi The Destiny.

Satu lagi rahasianya Sob, yaitusemua kartu yang ada dalam game Yugi Oh dapat di-combine di sini.Maka dari itu kartunya banyak..hehe

Lebih keren dan mudah dimainkan kok, oya dalam game ini Kita juga bisa bermain LAN dengan teman kita lhow (duel antar Player gitu).

Ni Sob beberapa tampilannya.



Gimana Sob masih tertarik untuk mencoba?? Dijamin seru deh!! Link downloadnya ada 5 bagian Sob dan tiap bagian ukurannya 80 MB, jadi download satu per satu dengan sabar yah!!hehe


Lox dah download semuanya, jangan lupa pakai HJ Split ya Sob untuk gabungin file tersebut.


Laporkan jika Link rusak. Vote hosting files!! Mana yang Sobat pilih: 4shared, Mediafire, Enterupload, atau Ziddu?? Pilih Hosting Files yang Sobat suka dengan cara beri komentar.


Bila ada waktu tinggalkanlah sedikit komentar, karena komentar anda sangat berguna untuk kemajuan blog ini.

4 komentar:

  1. aQ dah download sob,tp ga bs install di Xp SP3 ada carax ga?

    BalasHapus
  2. caranya biasa kok bos,klo udah di-join,read pake Daemon ato program semacem buat nge-read image file kaya iso,ikuti aja,trus file aslinya diganti crack yg ada di image file tuh
    @YgPunyaNihBlog:bukannya Kaiba the Revenge duluan baru yg ini bos?

    BalasHapus
  3. @ run-D : bener banget yang dikatakan om teddy. tapi untuk lbh jelasnya ngga bisa diinstal gimana?? 1. belum di join, 2. ngga bisa ngecrack-nya ato 3. dah diinstal + crack tapi tetep ngga bs dimainkan???

    @ teddy : makasih atas jawabannya,, sebenarnya sich iya..hehe tapi berhubung filenya besar n belum sempat upload ya yang dah ada dlu deh..

    BalasHapus

.::SELAMAT DATANG di Adhitya's Creature Free | DI SINI SOBAT BISA DOWNLOAD SOFTWERE SEPUASNYA DAN YANG PASTI GRATIS | SELAIN ITU SOBAT JUGA BISA MELIHAT MAP DOTA TERBARU, BAIK YANG AI ATAUPUN YANG BIASA DAN YANG PASTI SELALU UPDATE | UNTUK MEMPERMUDAH SOBAT BLOGGER MENGINGAT BLOG AKU, KLIK www.ac-free.co.cc AJA!! ISI SAMA KOK, CUMA DOMAINNYA AJA YANG BEDA | KESULITAN DOWNLOAD?? CARANYA KLIK LINK YANG UDAH AKU SEDIAKAN, TUNGGU 5 DETIK, LALU SKIP AD (LIHAT KANAN ATAS) | TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SOBAT::.
Login to Facebook
Join Me in Facebook!