Custom Search

Rabu, 12 Januari 2011

HTML Converter


HTML converter ini adalah tool yang biasa digunakan oleh Sobat blogger yang sering memosting Tips n Trik seputar blog, dan biasanya berisi Java Script atau HTML. Untuk Sobat yang biasa memposting Trik tentang blog pasti tak asing lagi.

Untuk membuat posting yang berisi Java Script, kita tidak bisa serta-merta memasukkan Script karena jika langsung dimasukkan ke dalam postingan hasilnya bukan berupa teks. Nah untuk membuatnya menjadi teks, silakan masukkan Script Sobat pada tool di atas lalu diconvert.

Ni aku beri contoh.

Sobat ingin memosting tentang bagaimana membuat teks area, jika dimasukkan secara langsung maka jadinya seperti di bawah ini!!



Tapi jika diconvert terlebih dahulu, maka Script yang kita inginkan bisa muncul deh..

<textarea cols="20" name="code" rows="6">

</textarea>

Gimana Sob sudah ngerti kan??

Silakan gunakan Tool ini sesuka Sobat deh, namun ngga bisa didownload dan digunakan secara offline lhoh..

Semoga bermanfaat bagi Sobat semua, terimakasih.


Laporkan jika Link rusak. Vote hosting files!! Mana yang Sobat pilih: 4shared, Mediafire, Enterupload, atau Ziddu?? Pilih Hosting Files yang Sobat suka dengan cara beri komentar.


Bila ada waktu tinggalkanlah sedikit komentar, karena komentar anda sangat berguna untuk kemajuan blog ini.

0 komentar:

Posting Komentar

.::SELAMAT DATANG di Adhitya's Creature Free | DI SINI SOBAT BISA DOWNLOAD SOFTWERE SEPUASNYA DAN YANG PASTI GRATIS | SELAIN ITU SOBAT JUGA BISA MELIHAT MAP DOTA TERBARU, BAIK YANG AI ATAUPUN YANG BIASA DAN YANG PASTI SELALU UPDATE | UNTUK MEMPERMUDAH SOBAT BLOGGER MENGINGAT BLOG AKU, KLIK www.ac-free.co.cc AJA!! ISI SAMA KOK, CUMA DOMAINNYA AJA YANG BEDA | KESULITAN DOWNLOAD?? CARANYA KLIK LINK YANG UDAH AKU SEDIAKAN, TUNGGU 5 DETIK, LALU SKIP AD (LIHAT KANAN ATAS) | TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SOBAT::.
Login to Facebook
Join Me in Facebook!