Custom Search

Selasa, 25 Januari 2011

Yu-Gi-Oh! Power of Chaos YUGI THE DESTINY


Ya pasti kebanyakan Sobat tau siapa Yugi itu. Salah satu kartun dari Jepang yang bercerita tentang Pharao yang kehilangan ingatannya dan masuk kedalam tubuh Yugi. Namun di sini buka film Sob, melainkan sebuah game. Game Yugi ini ada 3 macam (Trilogi Yu-Gi-Oh! Power of Chaos). Dan yang aku share kali ini adalah Yugi The Destiny, yang 2 menyusul yah..hehe

Cara mainnya sich hampir sama dengan yang ada di PS 1, namun di sini lebih terikat peraturan. Misalnya untuk Fusion kita butuh kartu yang digunakan untuk menggabungkan 2 monster. Dan masih banyak lagi, tapi secara keseluruhan tetap gampang kok cara mainnya.


Ni tampilan programnya saat kita bermain game ini.


Gimana Sob tertarik mencoba?? Langsung download aja deh..

Download Part 1
Download Part 2

oya untuk menggabungkan file di atas gunakan HJ Split.


Laporkan jika Link rusak. Vote hosting files!! Mana yang Sobat pilih: 4shared, Mediafire, Enterupload, atau Ziddu?? Pilih Hosting Files yang Sobat suka dengan cara beri komentar.


Bila ada waktu tinggalkanlah sedikit komentar, karena komentar anda sangat berguna untuk kemajuan blog ini.

4 komentar:

  1. salah satu game penghibur ku saat suntuk,
    ijin sedot gan...

    BalasHapus
  2. Pingin!
    Tapi inet lemot...
    Warnet ya ga jauh beda...
    S.Hit!

    BalasHapus
  3. ini yang diinstal atau yang diunpack?
    kalo yang diinstal saya mau
    kalo yang diunpack kurang berminat
    thanks sob

    BalasHapus

.::SELAMAT DATANG di Adhitya's Creature Free | DI SINI SOBAT BISA DOWNLOAD SOFTWERE SEPUASNYA DAN YANG PASTI GRATIS | SELAIN ITU SOBAT JUGA BISA MELIHAT MAP DOTA TERBARU, BAIK YANG AI ATAUPUN YANG BIASA DAN YANG PASTI SELALU UPDATE | UNTUK MEMPERMUDAH SOBAT BLOGGER MENGINGAT BLOG AKU, KLIK www.ac-free.co.cc AJA!! ISI SAMA KOK, CUMA DOMAINNYA AJA YANG BEDA | KESULITAN DOWNLOAD?? CARANYA KLIK LINK YANG UDAH AKU SEDIAKAN, TUNGGU 5 DETIK, LALU SKIP AD (LIHAT KANAN ATAS) | TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SOBAT::.
Login to Facebook
Join Me in Facebook!