Custom Search

Selasa, 11 Januari 2011

Patch Internet Download Manager v6.04

Wah pagi-pagi buka internet aku kaget banget, soalnya tau-tau Internet Download Managerku minta serial number. Karena bingung ya aku ganti aja ma yang versi 6.03 yang penting bisa digunakan lagi. Trus sore ini tak sengaja aku mendapatkan patch baru untuk IDM versi 6.04 yang baru.

Ni silakan didownload aja patchnya yang baru agar IDM Sobat kembali lagi deh.


Download Patch IDM v6.04

Gini Sob cara instalnya!!
  • Copykan patch yang baru ke folder hasil instalan IDM.
  • Klik kanan pada Patch yang baru dan pilih "Run as administrator"
  • Klik 2x pada Patch dan masukkan nama dan email (terserah Sobat)
  • Selesai deh

Ikuti langkah-langkahnya yah biar IDM nya kembali bisa digunakan lagi.


Laporkan jika Link rusak. Vote hosting files!! Mana yang Sobat pilih: 4shared, Mediafire, Enterupload, atau Ziddu?? Pilih Hosting Files yang Sobat suka dengan cara beri komentar.


Bila ada waktu tinggalkanlah sedikit komentar, karena komentar anda sangat berguna untuk kemajuan blog ini.

2 komentar:

.::SELAMAT DATANG di Adhitya's Creature Free | DI SINI SOBAT BISA DOWNLOAD SOFTWERE SEPUASNYA DAN YANG PASTI GRATIS | SELAIN ITU SOBAT JUGA BISA MELIHAT MAP DOTA TERBARU, BAIK YANG AI ATAUPUN YANG BIASA DAN YANG PASTI SELALU UPDATE | UNTUK MEMPERMUDAH SOBAT BLOGGER MENGINGAT BLOG AKU, KLIK www.ac-free.co.cc AJA!! ISI SAMA KOK, CUMA DOMAINNYA AJA YANG BEDA | KESULITAN DOWNLOAD?? CARANYA KLIK LINK YANG UDAH AKU SEDIAKAN, TUNGGU 5 DETIK, LALU SKIP AD (LIHAT KANAN ATAS) | TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SOBAT::.
Login to Facebook
Join Me in Facebook!