Custom Search

Minggu, 05 Desember 2010

OS Windows 7

Aku yakin Sobat Blogger pasti dah tau semua tentang Windows 7. Windows ini adalah buatan terbaru dan menjadi penerus dari Vista. Namun kata orang-orang sih lebih ringan ini daripada Vista dalam menjalankan program.
Tak disangka ternyata pertanyaan tentang Windows 7 ini sangat populer di Yahoo! Answer. Kebanyakan orang bertanya dimana tempat downloadnya!! Nah sekarang saya akan berbagi deh, dimana tempat download Windows 7. Tapi sebelum itu aku mau share dulu deh apa-apa saja yang dibutuhkan dalam menginstal Windows 7 ini, baik dari RAM, VGA, maupun Processor.

Spesifikasi minimal dari sebuah Laptop / Komputer untuk menginstal Windows 7 (32 bit) antaralain:
1. Min RAM 1GB,
2. Min VGA 128MB (namun sangat minim, mending pakai yang 256MB),
3. Min Processor 1,6GHz.

Gimana?? Komputer / Laptop anda memenuhinya?? Tak perlu lama-lama langsung ganti aja OS menjadi Windows 7 Sob.

Nih aku beri link downloadnya!!
Download Windows 7 Professional (32 bit)
Download Aktivation Key

Jika anda malas untuk download,,bisa pesan ke aku langsung Sob!! Harga Murah!! Klik di sini!!


Laporkan jika Link rusak. Vote hosting files!! Mana yang Sobat pilih: 4shared, Mediafire, Enterupload, atau Ziddu?? Pilih Hosting Files yang Sobat suka dengan cara beri komentar.


Bila ada waktu tinggalkanlah sedikit komentar, karena komentar anda sangat berguna untuk kemajuan blog ini.

10 komentar:

  1. Kalau saya sendiri cukuplah dengan xp aja

    BalasHapus
  2. bro PC punyaku win 7 build 7600, kebetulan yg nginstal adequ. Jd ga tau asli atw palsu. Taunya kemaren pas lagi maen internet (kebetulan setingan update: auto) eh gak taunya ada warning dari microsoft klo win7 qu is not genuine alias palsu. Tolong dong share "activation key" nya. Ato cara ngehack /cracknya. Btw blognya ok. Aq folow y.

    BalasHapus
  3. @ Ortega masuk aja ke windows genuine post terbaruq,, ato coba activation key yang ada dsini,, soalnya aku coba di win7 ultimate bisa.
    ok follow aja!! Follow terbuka buat siapa aja!!

    BalasHapus
  4. bro no.nya k' gk bsa d hub,,,,,,?
    q mw psen win.7 nya,,,,,,,,

    BalasHapus
  5. @ sandi sekarang bisa sob,,kmrn habis batereinya..hehe

    BalasHapus
  6. @ sandi ya kemungkinan sic 13-20rb bro..

    BalasHapus
  7. Pengen sih pindah ke Windows 7.
    Tapi Windows XP SP3 Gold Edition Punyaku sudah oke sih. Biar update online tiap hari, gak pernah terdeksi Bajakan. Bahkan download software yang memerlukan windows asli, lolos terus.

    BalasHapus
  8. mas waktu didownload pake speedy ko kosong ga ada link nya...

    BalasHapus
  9. pas saya instal minta masukan keygen nya gan ? itu keygen nya pake yg mana ? dan apa bisa diisi pake key gen lain. atau pas minta memasukan keygen bisa dilewatin (skip) trimkasih om ..barusan ane sedot win nya .skali lagi thanks ya ...

    BalasHapus

.::SELAMAT DATANG di Adhitya's Creature Free | DI SINI SOBAT BISA DOWNLOAD SOFTWERE SEPUASNYA DAN YANG PASTI GRATIS | SELAIN ITU SOBAT JUGA BISA MELIHAT MAP DOTA TERBARU, BAIK YANG AI ATAUPUN YANG BIASA DAN YANG PASTI SELALU UPDATE | UNTUK MEMPERMUDAH SOBAT BLOGGER MENGINGAT BLOG AKU, KLIK www.ac-free.co.cc AJA!! ISI SAMA KOK, CUMA DOMAINNYA AJA YANG BEDA | KESULITAN DOWNLOAD?? CARANYA KLIK LINK YANG UDAH AKU SEDIAKAN, TUNGGU 5 DETIK, LALU SKIP AD (LIHAT KANAN ATAS) | TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SOBAT::.
Login to Facebook
Join Me in Facebook!