Custom Search

Kamis, 16 Desember 2010

NetCut for Windows 7

Hmm kamis sore emang enak buat update blog, kali ini saya mau share tentang netcut. Netcut ini sudah mendukung untuk Windows 7 lhoh!!


Apakah Netcut itu?? Netcut adalah softwere untuk memotong jaringan Wifi pada Laptop orang. Di sini tidak dipotong secara langsung, namun hanya memperlambat koneksi saja, jadi orang lain tetap bisa menggunakan Wifi namun sangat lambat, sedangkan milik kita akan bertambah cepat koneksinya. Softwere ini cocok digunakan untuk Sobat blogger yang suka usil terhadap orang lain..hehe

Menarik banget kan Sob?? tak perlu ragu deh untuk download!! Namun sedikit tpis saya, mending Sobat gunakan 2GB RAM atau lebih untuk melakukan keusilan ini. Soalnya setiap memotong milik orang lain, kita membutuhkan RAM yang banyak (semakin banyak yang dipotong, semakin banyak RAM yang digunakan). Jika RAM kita kecil, maka dikhawatirkan Laptop kita bisa jadi sangat lambat kinerjannya.

Nich langsung aku share aja deh link downloadnya!!

Download NetCut for Windows 7


Laporkan jika Link rusak. Vote hosting files!! Mana yang Sobat pilih: 4shared, Mediafire, Enterupload, atau Ziddu?? Pilih Hosting Files yang Sobat suka dengan cara beri komentar.


Bila ada waktu tinggalkanlah sedikit komentar, karena komentar anda sangat berguna untuk kemajuan blog ini.

0 komentar:

Posting Komentar

.::SELAMAT DATANG di Adhitya's Creature Free | DI SINI SOBAT BISA DOWNLOAD SOFTWERE SEPUASNYA DAN YANG PASTI GRATIS | SELAIN ITU SOBAT JUGA BISA MELIHAT MAP DOTA TERBARU, BAIK YANG AI ATAUPUN YANG BIASA DAN YANG PASTI SELALU UPDATE | UNTUK MEMPERMUDAH SOBAT BLOGGER MENGINGAT BLOG AKU, KLIK www.ac-free.co.cc AJA!! ISI SAMA KOK, CUMA DOMAINNYA AJA YANG BEDA | KESULITAN DOWNLOAD?? CARANYA KLIK LINK YANG UDAH AKU SEDIAKAN, TUNGGU 5 DETIK, LALU SKIP AD (LIHAT KANAN ATAS) | TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SOBAT::.
Login to Facebook
Join Me in Facebook!