Custom Search

Jumat, 31 Desember 2010

Nero Burning ROM v6.6 Ultra Edition

Aku yakin pasti Sobat blogger sudah tau apa itu Nero. Jadi tak perlu aku jelasin panjang lebar yah..hehe
Nero adalah sebuah softwere yang digunakan untuk membakar data dari PC / Laptop ke sebuah CD / DVD.

Cara kerjanya sih gampang. Jika ada Sobat yang belum tau, ni aku beri tau cara membakarnya!!
Setelah Sobat Download dan instal, maka buka aplikasi Neronya!!

Akan muncul tampilan seperti di bawah ini!!


Setelah itu pilih menunya kemudian masukkan file yang akan dibakar..

Lalu pilih next, dan setelah itu BURN.

Gimana Sob, Gampang kan??? Nich Download NERO nya Di sini!!

Download Nero Burning ROM v6.6 Ultra Edition


Laporkan jika Link rusak. Vote hosting files!! Mana yang Sobat pilih: 4shared, Mediafire, Enterupload, atau Ziddu?? Pilih Hosting Files yang Sobat suka dengan cara beri komentar.


Bila ada waktu tinggalkanlah sedikit komentar, karena komentar anda sangat berguna untuk kemajuan blog ini.

3 komentar:

  1. Thx ya infonya! Eh,aku udh pasang link kmu di blog aku.pasang link aku ya di blog kmu! ini alamat blognya http://mdesgia.blogspot.com

    BalasHapus
  2. salam,kakak sempat nanya tentang cara masang marquee di blog ku,bukan ??? pertanyaan yang kakak tanya ada di page sini lewat komentar...

    Nah,aku udah posting tuh langkah2nya,sekarang kakak tinggal visit disini , , ,
    itu lebih akrab disebut Headline News,,,

    eiitttzz,,,,ada yg lupa...
    jangan panggil "mas" lagi eah,,,, hehehehe , , , panggil adik aja,,, :)

    BalasHapus

.::SELAMAT DATANG di Adhitya's Creature Free | DI SINI SOBAT BISA DOWNLOAD SOFTWERE SEPUASNYA DAN YANG PASTI GRATIS | SELAIN ITU SOBAT JUGA BISA MELIHAT MAP DOTA TERBARU, BAIK YANG AI ATAUPUN YANG BIASA DAN YANG PASTI SELALU UPDATE | UNTUK MEMPERMUDAH SOBAT BLOGGER MENGINGAT BLOG AKU, KLIK www.ac-free.co.cc AJA!! ISI SAMA KOK, CUMA DOMAINNYA AJA YANG BEDA | KESULITAN DOWNLOAD?? CARANYA KLIK LINK YANG UDAH AKU SEDIAKAN, TUNGGU 5 DETIK, LALU SKIP AD (LIHAT KANAN ATAS) | TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SOBAT::.
Login to Facebook
Join Me in Facebook!