Custom Search

Jumat, 24 Desember 2010

Kaspersky 2011 with 3700 License

Aku yakin Sobat blogger pasti udah yang banyak tau tentang antivirus ini. Antivirus Kaspersky 2011 ini keren banget Sob, menurutku sich lebih keren dari Avira deh.


Namun Updatenya terlalu cepat, kalau bisa sich si pengguna dituntut untuk meng-update setiap hari (kalau bisa lhow). Jika tidak ya tidak apa-apalah..hehe


Aku tak dapat menyebutkan fiturnya satu per satu namun yang pasti Antivirus ini dapat mendeteksi program bajakan yang ada di dalam Laptop / PC Sobat semuanya!! Keren kan?? Namun tenang dengan mengikuti langkah-langkah menginstal dari aku, terdeteksi pun tak masalah, yang penting bisa melibas habis virus yang ada di komputer kita ya Sob dengan bersih..hehe

Gini Sob langkah-langkahnya!! Simak baik-baik yah!!
1. Download dan instal Kaspersky hingga selesai, namun sebelum meng-instal Kaspersky Sobat harus Unistal dulu antivirus yang berasal dari luar negeri.
2. Buka Kaspersky.
3. Remove key yang sudah terpasang otomatis.
4. Pilih menu setting, lalu cari menu Self – Defanse dan Disable Self Defanse.
5. Exit Kaspersky dari Tray Icon / Ballon (lihat bagian kanan bawah).
6. Instal Crack hingga selesai.
7. Jalan kan Kaspersky dan disable / matikan lagi Self Defansenya.
8. Oke selesai deh, Kesperskay Sobat berlisensi 3700 hari.

Gimana Sob??Jika tertarik langsung download aja yah!!

Download Kaspersky 2011


Laporkan jika Link rusak. Vote hosting files!! Mana yang Sobat pilih: 4shared, Mediafire, Enterupload, atau Ziddu?? Pilih Hosting Files yang Sobat suka dengan cara beri komentar.


Bila ada waktu tinggalkanlah sedikit komentar, karena komentar anda sangat berguna untuk kemajuan blog ini.

3 komentar:

  1. makasi gan..ijin sedot dl gan

    BalasHapus
  2. okeh thanks bro....
    akan saya cobaa

    BalasHapus
  3. ijin donlot juragan..... komen slanjutnya menyusul stlh mencobanya..... terimakasih juragan,....

    BalasHapus

.::SELAMAT DATANG di Adhitya's Creature Free | DI SINI SOBAT BISA DOWNLOAD SOFTWERE SEPUASNYA DAN YANG PASTI GRATIS | SELAIN ITU SOBAT JUGA BISA MELIHAT MAP DOTA TERBARU, BAIK YANG AI ATAUPUN YANG BIASA DAN YANG PASTI SELALU UPDATE | UNTUK MEMPERMUDAH SOBAT BLOGGER MENGINGAT BLOG AKU, KLIK www.ac-free.co.cc AJA!! ISI SAMA KOK, CUMA DOMAINNYA AJA YANG BEDA | KESULITAN DOWNLOAD?? CARANYA KLIK LINK YANG UDAH AKU SEDIAKAN, TUNGGU 5 DETIK, LALU SKIP AD (LIHAT KANAN ATAS) | TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SOBAT::.
Login to Facebook
Join Me in Facebook!