Custom Search

Jumat, 17 Desember 2010

Cara Mendapatkan Domain Gratis

Sobat bloger pengen mendapat domain gratis?? Kali ini bukan blogspot.com lhow, namun ada .com, .net, .info, .org, dsb. Dengan domain tersebut orang akan lebih mudah untuk mengingat blog kita Sob, karena namanya tidak terlalu panjang..hehe
Sebenarnya domain seperti itu bisa didapatkan langsung, namun dengan membayar. Ya paling murah sich 70rb. Gimana Sob masih tertarik mendapatkan domain gratis?? Lox iya, silakan ikuti langkah-langkan dibawah ini.


1. Silakan klik di sini!! atau di sini juga boleh!! dua link itu sama aja Sob.

2. Jika sudah cari tulisan Sign up NOW!! dan isi semua data yang disodorkan.

3. Setelah semua komplit, mari buka email dan aktifkan deh. Karena kode konfirmasi akan dikirim ke email Sobat blogger.

4. Kemudian langsung saja login di Free DomainBox atau klik di sini!!

5. Setelah Log in, lihat di kanan bawah dan klik tulisan "Refer other people".

6. Lalu Sobat promosikan deh kode yang ada di Refer other people tadi. Bisa lewat blog, atau apapun yang penting bisa dilihat orang dan mau Sing up ke Free Domainbox lewat kode tersebut. (setiap yang gabung Sobat akan mendapatkan poin)

7. Jika poin sudah mencukupi, tukarkan poin tersebut dengan Free Domain. Caranya lihat kanan bawah dan cari tulisan "Request FREE domain name".

8. Masukkan nama yang ingin Sobat punya beserta Domainnya. (untuk .com, .net, .org,.biz, .us, .name membutuhkan 7 poin. untuk .info dan .mobi 10 poin. dan untuk .cn 14 poin)

Sekian tips dari aku, silakan mencoba jika tertarik..


Laporkan jika Link rusak. Vote hosting files!! Mana yang Sobat pilih: 4shared, Mediafire, Enterupload, atau Ziddu?? Pilih Hosting Files yang Sobat suka dengan cara beri komentar.


Bila ada waktu tinggalkanlah sedikit komentar, karena komentar anda sangat berguna untuk kemajuan blog ini.

0 komentar:

Posting Komentar

.::SELAMAT DATANG di Adhitya's Creature Free | DI SINI SOBAT BISA DOWNLOAD SOFTWERE SEPUASNYA DAN YANG PASTI GRATIS | SELAIN ITU SOBAT JUGA BISA MELIHAT MAP DOTA TERBARU, BAIK YANG AI ATAUPUN YANG BIASA DAN YANG PASTI SELALU UPDATE | UNTUK MEMPERMUDAH SOBAT BLOGGER MENGINGAT BLOG AKU, KLIK www.ac-free.co.cc AJA!! ISI SAMA KOK, CUMA DOMAINNYA AJA YANG BEDA | KESULITAN DOWNLOAD?? CARANYA KLIK LINK YANG UDAH AKU SEDIAKAN, TUNGGU 5 DETIK, LALU SKIP AD (LIHAT KANAN ATAS) | TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SOBAT::.
Login to Facebook
Join Me in Facebook!