Custom Search

Senin, 13 Desember 2010

Cara Membuat Softwere Trial Menjadi Full Tanpa Patch / Keygen


Ni Sob aku berbagi trik untuk mengakali softwere trial (hari bukan waktu) menjadi full tanpa harus pakai patch / keygen. Namun sebelumnya Anda patut berusaha mencari patch / keygen nya dulu, baru jika sulit untuk mencarinya boleh deh pakai trik ini..hehe


Namun ada sedikit kekurangannya, misalnya kita pakai softwere Windows Blind, IDMan, dan softwere sejenisnya yang jalan saat start up akan ada pemberitahuan tinggal berapa hari masa trialnya. Namun tenang Sob, hal ini ada keunggulannya kok. Tau ngga apa itu?? Yaitu Kita akan terhindar dari perilaku pembajakan yang merugikan factory sebuah softwere yang dibajak..hehe

Tapi bagi aku sich, HIDUP BAJAKAN!!!

Gimana masih tertarik?? Oke deh langsung aja aku beri tau caranya!! Simak baik-baik yah!!

1. Yang pertama harus kita lakukan adalah menyiapkan softwere trial yang akan kita instal, ingat harus trial hari (biasanya diberi 30 / 15 hari trial), bukan yang jam seperti yang ditawarkan Game House / Pop Cap.

2. Instal softwere tersebut hingga berhasil.

3. Nikmati hingga beberapa hari, sesuai yang Anda inginkan namun jangan melebihi batas trial.

4. Sebelum batas trial habis, Anda harus mengganti tanggal yang ada di PC / Laptop Anda ke tanggal dimana anda menginstal Softwere tersebut / lebih enaknya sehari setelah instal.

Misalnya: Aku instal Windows Blind tanggal 2 Desember 2010, otomatis tanggal 3 Januari 2011 masa trialnya habis kan?? Lha sebelum tanggal 2 Januari 2011 aku ganti tanggal yang ada di PC / Laptop menjadi 3 Desember 2010, secara otomatis kita dapat menikmatinya selama 1 bulan lagi.

5. Gimana cara mengganti tanggal yang ada di PC / Laptop?? Jika Anda belum tau, nich caranya!! Masuk ke Menu Control Panel lalu pilih Date and Time, jika sudah pilih Change Date and Time. Dah tinggal ganti aja!! Jika sudah lalu Restart PC / Laptop Anda.

6. Gimana jika pengen meng-instal softwere trial yang lain?? Tenang ada caranya kok. Hal pertama yang anda harus lakukan adalah mengganti tanggal PC / Laptop dengan cara seperti diatas (kalau bisa tanggalnya sama seperti softwere yang Anda instal pertama kali), jika sudah tinggal instal aja softwere kedua.

Misalnya: Softwere pertama kita instal tanggal 5 Desember 2010, maka kita harus ganti tanggal di PC / Laptop menjadi tanggal 5 Desember juga, lalu softwere kedua baru diinstal.
Dah deh sekian aja trik dari aku, biar Sobat blogger ngga tambah pusing..hehe

Met mencoba and semoga berhasil!! Maaf juga kalau agak ribet, soalnya gratis sich..hehe

Namun jika kita dapat Patch / Keygennya ya mending pakai Patch / Keygennya aja, tidak ribet..hehe

Note : Di sini Sobat blogger harus berkorban “tanggal” yang ada di PC / Laptop.


Laporkan jika Link rusak. Vote hosting files!! Mana yang Sobat pilih: 4shared, Mediafire, Enterupload, atau Ziddu?? Pilih Hosting Files yang Sobat suka dengan cara beri komentar.


Bila ada waktu tinggalkanlah sedikit komentar, karena komentar anda sangat berguna untuk kemajuan blog ini.

3 komentar:

  1. siipp
    akan dcoba
    mksh yaaa....
    sukses slalu y

    BalasHapus
  2. hahaha. kompi kita bisa jadul selamanya ne sob.

    pake software lebih gampang sob, namanya trial reset. kerja sama sama seperti yang sobat bilang ini. namun, tanggal pada kompi up to date terus.

    gw punya. tapi lupa dimana nyimpannya. heheheh.
    mantap juga ne blog.
    kunjungi balik sobat

    BalasHapus
  3. ok thaks y kang bwt ilmunya

    BalasHapus

.::SELAMAT DATANG di Adhitya's Creature Free | DI SINI SOBAT BISA DOWNLOAD SOFTWERE SEPUASNYA DAN YANG PASTI GRATIS | SELAIN ITU SOBAT JUGA BISA MELIHAT MAP DOTA TERBARU, BAIK YANG AI ATAUPUN YANG BIASA DAN YANG PASTI SELALU UPDATE | UNTUK MEMPERMUDAH SOBAT BLOGGER MENGINGAT BLOG AKU, KLIK www.ac-free.co.cc AJA!! ISI SAMA KOK, CUMA DOMAINNYA AJA YANG BEDA | KESULITAN DOWNLOAD?? CARANYA KLIK LINK YANG UDAH AKU SEDIAKAN, TUNGGU 5 DETIK, LALU SKIP AD (LIHAT KANAN ATAS) | TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SOBAT::.
Login to Facebook
Join Me in Facebook!