Custom Search

Senin, 08 November 2010

Ultraiso

Ultraiso adalah softwere untuk membuat CD bayangan dan membuat virtual drive. Yang dimaksud bayangan adalah membuat tiruan dari CD / folder menjadi 1 file. Hampir mirip dengan winzip dan winrar. Bedanya adalah Ultraiso bisa digunakan juga untuk memburning data ke CD (data yang telah dijadikan iso tadi) sedangkan zip / rar tidak bisa.

Ini tampilan dari Ultraiso jika dibuka!!



Cara membuat data kedalam .iso
1. instal Ultraiso dalam komputer anda.
2. jika sudah, akan ada pilihan Ultraiso jika anda mengklik kanan pada CD / DVD yang ada.



3. lalu pilih create CD / DVD.



4. lalu pilih lokasi mana yang digunakan untuk menyimpan data yang telah dijadikan iso tadi.
5. masukkan judul dan klik save.



6. finish!! Iso akan berbentuk seperti kepingan CD.



Mudah kan sob??

Trus apa gunanya iso ini??
Hmm misalnya jika kalian ingin membajak windows, sedangkan CD driver kalian Cuma 1,, maka kita dapat membuat .iso dulu dan kalau sudah baru diburn di CD. Karena jika windows di copy paste ke folder langsung, dan setelah itu di burn, dia tidak bakal mau bootable / pada saat booting langsung mendeteksi isi dari CD. Jadi cara satu-satunya ya dengan Ultraiso ini.

Maaf jika yang dipakai contoh adalah membajak softwere..hehe


Sobat tertarik sama softwere ini??? Klik di sini!!!


Laporkan jika Link rusak. Vote hosting files!! Mana yang Sobat pilih: 4shared, Mediafire, Enterupload, atau Ziddu?? Pilih Hosting Files yang Sobat suka dengan cara beri komentar.


Bila ada waktu tinggalkanlah sedikit komentar, karena komentar anda sangat berguna untuk kemajuan blog ini.

0 komentar:

Posting Komentar

.::SELAMAT DATANG di Adhitya's Creature Free | DI SINI SOBAT BISA DOWNLOAD SOFTWERE SEPUASNYA DAN YANG PASTI GRATIS | SELAIN ITU SOBAT JUGA BISA MELIHAT MAP DOTA TERBARU, BAIK YANG AI ATAUPUN YANG BIASA DAN YANG PASTI SELALU UPDATE | UNTUK MEMPERMUDAH SOBAT BLOGGER MENGINGAT BLOG AKU, KLIK www.ac-free.co.cc AJA!! ISI SAMA KOK, CUMA DOMAINNYA AJA YANG BEDA | KESULITAN DOWNLOAD?? CARANYA KLIK LINK YANG UDAH AKU SEDIAKAN, TUNGGU 5 DETIK, LALU SKIP AD (LIHAT KANAN ATAS) | TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SOBAT::.
Login to Facebook
Join Me in Facebook!