Custom Search

Minggu, 16 Januari 2011

Hack Billing Explorer

Met pagi dunia,, kali ini aku pengen share tentang aplikasi buat hack komputer Admin. Namanya Hack Billing Explorer. Sebenarnya aplikasi ini sedikit nakal Sob. Buat Sobat yang suka ke warnet silakan deh download softwere ini. tapi resiko tanggung sendiri yah..hehe

Softwere ini berguna untuk mereset kembati tarif yang ada saat kita di warnet. Misalnya 1 jam Rp 3000, dengan softwere ini bisa kembali jadi Rp 0. Tapi kalau gitu kasihan banget kan yang punya warnet, dan resiko ketahuan lebih besar.


Softwere ini ukurannya juga tak begitu besar kok, dibawah 100 KB malahan. Selain itu softwere ini juga portable, jadi mudah dibawa kemana aja ndan dipakai kapan aja..hehe

Sedikit saran deh dari aku,, mending setelah 30 menit baru direset. Jadi kita main 1 jam tapi cuma bayar 30 menit..hehe

Ingat segala resiko tanggung sendiri yah, termasuk ketahuan Operatornya..hehe

Ni Sob link downloadnya!!

Download Hack Billing Explorer


Laporkan jika Link rusak. Vote hosting files!! Mana yang Sobat pilih: 4shared, Mediafire, Enterupload, atau Ziddu?? Pilih Hosting Files yang Sobat suka dengan cara beri komentar.


Bila ada waktu tinggalkanlah sedikit komentar, karena komentar anda sangat berguna untuk kemajuan blog ini.

3 komentar:

  1. Ini udah pernah aku coba,tapi sayang , , , gak ngefek , , ,

    BalasHapus
  2. @ all udah dicoba temen q n bs koq,, asal tau ip addresnya admin. kalau g tau ya g bisa

    BalasHapus

.::SELAMAT DATANG di Adhitya's Creature Free | DI SINI SOBAT BISA DOWNLOAD SOFTWERE SEPUASNYA DAN YANG PASTI GRATIS | SELAIN ITU SOBAT JUGA BISA MELIHAT MAP DOTA TERBARU, BAIK YANG AI ATAUPUN YANG BIASA DAN YANG PASTI SELALU UPDATE | UNTUK MEMPERMUDAH SOBAT BLOGGER MENGINGAT BLOG AKU, KLIK www.ac-free.co.cc AJA!! ISI SAMA KOK, CUMA DOMAINNYA AJA YANG BEDA | KESULITAN DOWNLOAD?? CARANYA KLIK LINK YANG UDAH AKU SEDIAKAN, TUNGGU 5 DETIK, LALU SKIP AD (LIHAT KANAN ATAS) | TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SOBAT::.
Login to Facebook
Join Me in Facebook!